Salam Persaudaraan...Selamat datang di website resmi PSHT Cabang Kabupaten Semarang
BREAKING NEWS :
Loading...

Rakerwil Persaudaraan Setia Hati Terate Wilayah Jateng dan DIY Berjalan Lancar dan Sukses


 Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Perwakilan Pusat (Perwapus) wilayah Jateng dan DIY melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) tahun 2023, bertempat di Kota Semarang, Minggu (03/12/23).

Hadir dalam acara Rakerwil tersebut antara lain utusan Dewan Pusat Kangmas Andreas Eka Sakti Yudiawan,S.E, Ketua Perwapus DIY Kangmas AKBP (P) Parwoto dan Ketua Cabang serta Ketua Dewan Cabang yang berada di wilayah Jateng DIY.

Kegiatan tersebut membahas beberapa hal yang menjadi program SH Terate Wilayah Jateng dan DIY salah satunya Krida SH Terate Cup 1 Jateng yang akan dilaksanakan pad tanggal 15 – 17 Desember 2023.

 

Menurut Ketua Perwapus PSHT wilayah Jawa Tengah, Kangmas AKBP. (P) Sapto Yuhanis, SH., MH mengatakan bahwa kegiatan ini adalah tindak lanjut kegiatan KRIDA hasil Rakernas yang dilaksanakan di Madiun beberapa waktu yang lalu dan ditindaklanjuti oleh Perwapus Jateng dan bersama Cabang-Cabang yang berada di wilayah Jateng dengan jumlah hingga saat ini sudah mencapai 300 peserta yang pendaftarannya akan ditutup pada tanggal, 8 Desember 2023.

Selain itu, lanjut Kangmas Sapto Yuhanis menyampaikan bahwa Rakerwil kali ini juga menghadirkan BPJS Ketenagakerjaan kantor Wilayah Jateng dan DIY untuk melakukan sosialisasi kepada para peserta Rakerwil tentang pentingnya mengcover diri melalui asuransi karena mengingat kegiatan Pencak Silat yang mempunyai resiko tinggi dalam melakukan kegiatan baik kegiatan latihan sehari-hari maupun kegiatan event pertandingan.

“Program lain yang disampaikan terkait tentang kondisi hukum SH Terate saat ini, Manajemen kepemimpinan dan organisasi serta hubungan SH Terate dengan Forkompinda,”terang Kangmas Sapto.

Acara Rakerwil yang dihadiri 32 cabang tersebut di tutup dengan deklarasi pemilu damai tahun 2024.


Sumber: https://shterate.or.id/2023/12/05/rakerwil-persaudaraan-setia-hati-terate-wilayah-jateng-dan-diy-berjalan-lancar-dan-sukses/

Posting Komentar

0 Komentar

close
Pasang Iklan Disini