Salam Persaudaraan...Selamat datang di website resmi PSHT Cabang Kabupaten Semarang
BREAKING NEWS :
Loading...

Pesilat Dari Berbagai Perguruan Bagi Takjil Bersama

 

Pesilat Dari Berbagai Perguruan Bagi Takjil Bersama



Ambarawa-Kab.Semarang, Untuk merajut kebersamaan di bulan ramadan ini, ratusan pesilat dari berbagai perguruan pencak silat di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, membagikan takjil bersama kepada pengguna jalan.



Ratusan pesilat dari berbagai perguruan pencak silat di Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah ini, membagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di jalan Semarang-Jogja, pertigaan Jalan Lingkar Ambarawa, Minggu (9/4/2023) sore.


Kegiatan bagi takjil yang dilakukan secara bersama ini, untuk menciptakan kebersamaan serta kerukunan antar perguruan pencak silat, sekaligus sebagai amalan dengan cara berbagi kasih kepada sesama umat di bulan suci ramadhan. 

Ada sebanyak kurang lebih 1000 paket takjil untuk berbuka puasa, dibagikan secara bersama sama pada Minggu sore. Kegiatan ini pun disambut baik oleh warga pengguna jalan, dengan harapan akan tercipta kerukunan dan keharmonisan antar pesilat.


Kegiatan bagi takjil ini juga dihadiri Ketua Ranting PSHT Ambarawa, Mas Dhika dan Ketua Dewan Cabang PSHT Cabang Kab Semarang  Kangmas Walidi. Rencananya kegiatan sosial seperti ini akan terus dilaksanakan. Namun dengan kemasan yang berbeda, dan tentunya dilakukan bersama seluruh perguruan pencak silat. 

Terimakasih kepada :

PSHT

Cempaka Putih

Pagar Nusa

IKSPI

PSHW

Atas kegiatan Bagi Takjil yang berjalan dengan Lancar dan Bersinergi. Semoga akan terus berlanjut dan menumbuhkan Sinergisitas yang Positif . 




Posting Komentar

0 Komentar

close
Pasang Iklan Disini