Salam Persaudaraan...Selamat datang di website resmi PSHT Cabang Kabupaten Semarang
BREAKING NEWS :
Loading...

Tebar Keberkahan, PSHT Rayon Harjosari Gelar Pembagian Takjil di Bulan Ramadhan

 Tebar Keberkahan, PSHT Rayon Harjosari Gelar Pembagian Takjil di Bulan Ramadhan



PSHT CABANG KAB SEMARANG. Harjosari,Bawen - Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah, begitulah yang sedang dilakukan oleh para anggota PSHT Sub Rayon Glodogan, Rayon Harjosari, Ranting Bawen adakan bagi-bagi takjil kepada masyarakat dan pengendara yang lalu-lalang di jalan Kelurahan Harjosari pada tanggal Rabu, 5 April 2023. Kegiatan pembagian takjil merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang diadakan dibulan suci Ramadhan tahun ini.

Kegiatan ini diikuti oleh para warga SH Terate, Pamter dan para siswa berbagai tingkatan. 


Adanya bagi-bagi takjil ini, bagi masyarakat yang tidak sempat lagi mempersiapkan berbuka puasa karena pulang kerja sampai sore, bagi pengendara yang tidak sempat berbuka di rumah bisa memanfaatkan takjil yang diberikan.

Ketua Rayon Harjosari, Mas Budi menuturkan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama dan mengatakan tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan dibulan suci Ramadhan tahun ini, tuturnya.

Kegiatan ini diikuti pula oleh Ketua Dewan Cabang PSHT Kab. Semarang Kangmas Walidi (warga Tk II yang sering dipanggil Mbah Puh) dan Pengurus Cabang PSHT Kab. Semarang Mas Martinus Wagiyanto. 

Selanjutnya, setelah pembagian takjil dilanjutkan berbuka puasa bersama di sekretariat Sub Glodogan.


Penulis : Oyot Alang Alang (Oya) 

Posting Komentar

0 Komentar

close
Pasang Iklan Disini