Salam Persaudaraan...Selamat datang di website resmi PSHT Cabang Kabupaten Semarang
BREAKING NEWS :
Loading...

Menjelang Pengesahan Tahun 2023, Perwapus Jatim Gelar Rapat koordinasi Cabang se-Jawa Timur

 Menjelang Pengesahan Tahun 2023, Perwapus Jatim Gelar Rapat koordinasi Cabang se-Jawa Timur 

Foto : Kangmas Drs.Harsono, MM Anggota Dewan Pusat saat memberikan sambutan di Rapat koordinasi Cabang se-Jawa Timur, Kamis (01/6/2023).

MADIUN – Rapat Koordinasi (Rakor) Perwakilan Pusat (Perwapus) wilayah Jawa Timur Persaudaraan Setia Hati Tearte (SH Terate) Pusat Madiun, kali ini dengan dua agenda. 1. Rapat Koordinasi (Rakor) Cabang se- Jawa Timur bersama Perwapus, 2. Penyambutan atlet-atlet Kontingen Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Piala Kasad Ke-1 tahun 2023. Kegiatan kali ini bertempat di Graha Krida Budaya Padepokan Agung SH Terate, Jl. Merak No. 17, Kelurahan Nambangan Kidul, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis (01/6/2023)

Foto : Kangmas Drs. Hendri Sugeng Santoso Ketua Perwakilan Pusat (Perwapus) wilayah Jawa Timur saat memberikan keterangan, Kamis (01/6/2023).


Hadir dalam kesempatan tersebut, selain Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat Madiun, Kangmas Drs. R. Moerdjoko HW, juga hadir Anggota Dewan Pusat, Sekretaris Umum, jajaran Pengurus Pusat, Perwakilan Pusat (Perwapus) Wilayah Jatim, Jawa Tengah dan DIY serta Ketua dan Dewan Cabang se- Provinsi Jatim.


Kangmas R. Moerdjoko HW saat di konfirmasi mengatakan bahwa dengan keberhasilan atlet-atlet SH Terate di kejuaraan terbuka Pencak Silat Piala Kasad Ke-1 merasa bangga, lantaran para atlet SH Terate telah berhasil menyabet juara umum kategori remaja, 12 medali emas, 6 perak dan 4 perunggu.

“Hari ini Cabang-cabang se-Jawa Timur melakukan kegiatan Rakorcab dengan perwakilan pusat (Perwapus) Jatim untuk membahas persoalan dan pelaksaan pengesahan calon Warga SH Terate tahun 2023. Dan Rakocab kali ini, ditempatkan di Graha Krida Budaya Padepokan Agung SH Terate Jl. Merak No. 17 Nambangan Kidul, Manguharjo, Kota Madiun,”terangnya.



Sementara itu, Kangmas Drs. Hendri Sugeng Santoso Ketua Perwakilan Pusat (Perwapus) wilayah Jawa Timur mengatakan bahwa hari ini perwapus Jatim melakukan Rapat Koordinasi Cabang se-Wilayah Jawa Timur untuk menghadapi pengesahan calon warga pengesahan tahun 2023.

“Semoga dengan rapat Koodinasi ini, kegiatan pengesahan di wilayah Jatim ini, bisa berjalan dengan lancar, tertib dan aman. Untuk itu kita semua perlu berkumpul untuk menyepakati hal-hal yang harus di laksanakan dan dapat berjalan tertib sesuai dengan harapan kita semua terutama dari aparat penegak hukum,”terangnya.


Reporter : HLM.

Editor : HUMAS-PUSAT/ANG.

Posting Komentar

0 Komentar

close
Pasang Iklan Disini