Salam Persaudaraan...Selamat datang di website resmi PSHT Cabang Kabupaten Semarang
BREAKING NEWS :
Loading...

Partisipasi PSHT Rayon Lemahireng dalam Kirab Merti Bumi Serasi dalam rangka HUT Kabupaten Semarang ke 502

Partisipasi PSHT Rayon Lemahireng dalam Kirab Merti Bumi Serasi dalam rangka HUT Kabupaten Semarang 




PSHT Kabupaten Semarang, Lemahireng; Kabupaten Semarang memperingati ulang tahun ke-502 pada 15 Maret 2023 mendatang.

Untuk merayakan hari jadi tersebut, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Semarang beserta masyarakat menggelar berbagai acara budaya, lomba dan karnaval.

Hari ini Selasa Wage (14/03/2023) pelaksanaan Kirab Merti Bumi Serasi Kabupaten Semarang  mengambil air di Derekan, para warga masyarakat sekitar jalan yang dilewati turut serta menjadi pagar betis, para anggota PSHT Rayon Lemahireng warga dan siswa ikut serta dalam kegiatan dengan di dampingi Kangmas Monde (Wakil Ketua 1 Cabang Kab. Semarang), Mas Supriyadi (Pak Pri, pang) (Ketua Ranting Bawen), dan Mas Ariyanto (Ketua Rayon Lemahireng) juga Pamter (Pengamanan Terate).

Rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Semarang sudah dimulai sejak 26 Februari sampai 19 Maret dan dilaksanakan di berbagai daerah di wilayah Bumi Serasi tersebut.

Estafet Budaya Merti Bumi Serasi Kabupaten Semarang akan dilaksanakan dari Kantor Kecamatan Kaliwungu, keliling ke 19 kecamatan dengan lokasi akhir di Pendopo Rumah Dinas Bupati Semarang di Ungaran Timur pada 12-14 Maret 2023.

Mulai 15 sampai 19 Maret 2023, tak lupa juga diselenggarakan Kabupaten Semarang Expo (Kasmex) di Alun-Alun Bung Karno Ungaran.

Festival Aerosport (Paralayang), juga akan memeriahkan HUT Kabupaten Semarang, dimulai dari Gunung Gajah Getasan hingga mendarat di Lapangan Desa Muncul, Rowoboni, Banyubiru pada 16 Maret 2023.


Pada Hari-H HUT Kabupaten Semarang, diadakan kirab budaya yang dimulai dari Alun-Alun Bung Karno sampai Pendopo Rumah Dinas Bupati Semarang di Ungaran Timur.


Dirangkum dari berbagai sumber (Oya)

Posting Komentar

0 Komentar

close
Pasang Iklan Disini