Salam Persaudaraan...Selamat datang di website resmi PSHT Cabang Kabupaten Semarang
BREAKING NEWS :
Loading...

Aplikasi Nada Dering WA Menyebut Nama Pengirim

 

Aplikasi Nada Dering WA Menyebut Nama Pengirim


Aplikasi Nada Dering WhatsApp – Tahukah Anda bahwa sekarang ada apk google playstore yang bisa menyebutkan nama pengirim jika Anda menerima pemberitahuan dari aplikasi WhatsApp? Aplikasi vsco ini sangat menyenangkan untuk digunakan dan membuat Anda berbeda dari yang lain!


Tidak hanya bisa digunakan di perangkat Android, apk google playstore untuk aplikasi nada dering WhatsApp juga bisa digunakan di perangkat iPhone. Sangat praktis bukan? Jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini jangan lupa pakai google play services terbaru dan silakan menggunakan tautan di bawah ini.

Untuk kalian yang bingung bagaimana cara melakukan instalasi aplikasi dan download google apps installer nada dering WhatsApp pada perangkat smartphone Android maupun perangkat smartphone iPhone, mari simak caranya secara rinci di bawah ini!


Cara Instal dan Penggunaan Aplikasi Notification Reader : Shouter

Aplikasi Nada Dering WhatsApp yang Menyebutkan Pengirim sangat mudah untuk dikonfigurasi, apk google playstore ini dapat berjalan pada berbagai perangkat smartphone, baik itu Android maupun iPhone.


Apk google playstore ini juga memiliki ukuran file yang sangat kecil, sehingga dapat digunakan oleh hampir semua perangkat, dari yang spesifikasi rendah hingga tinggi, yaitu aplikasi Notification Reader : Shouter secara gratis dan bisa diunduh melalui Apk Google Playstore dan App Store.


Langsung saja, ikuti langkah-langkah berikut ini untuk langkah dan panduan lengkap cara instal dan gunakan aplikasi Notification Reader : Shouter:


  • Download google apps installer dan Instal aplikasi melalui tautan yang tersedia dibawah.
  • Buka aplikasi, kemudian izinkan akses.
  • Buka pengaturan, dan izinkan untuk mengakses pemberitahuan telepon.
  • Selanjutnya, atur aplikasi Shouter sebagai nada dering.
  • Buka kembali aplikasi Shouter, kemudian centang aktifkan.
  • Klik menu pilihan aplikasi, lalu pilih WhatsApp untuk mengaktifkan notifikasi pesan

Setelah mengikuti setiap langkah di atas untuk memasang aplikasi Notification Reader : Shouter pada perangkat Android dengan google play services terbaru dan iPhone, kamu sudah siap menggunakan aplikasi tersebut untuk menggunakan nada dering WhatsApp yang menyebutkan pengirim.


Jika kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi nada dering WhatsApp yang menyebutkan pengirim, silakan klik disini untuk segera menggunakannya biar dapat juga google play saldo gratis.

Posting Komentar

0 Komentar

close
Pasang Iklan Disini