Salam Persaudaraan...Selamat datang di website resmi PSHT Cabang Kabupaten Semarang
BREAKING NEWS :
Loading...

Technical Meeting Kejuaraan Pencak Silat SH Terate Cup Piala Wakil DPRD Kab Semarang Digelar di Ambarawa.

 Pelaksanaan Technical Meeting SH TERATE CUP Tahun 2023





PSHT Cabang Kab Semarang, Ambarawa – Upaya melestarikan dan mengembangkan nilai-nilai budaya adi luhung bangsa sekaligus mencari bibit-bibit pesilat yang profesional di wilayah Kabupaten Semarang, PSHT Cabang Kab Semarang didukung Wakil DPRD Kab Semarang bakal menggelar Kejuaraan pencak silat yg diikuti para atlit amatir (pemula) dari 11 ranting (PSHT tingkat kecamatan) dengan jumlah peserta 350-an peserta. Kejuaraan ini mempertandingkan kategori Usia Dini, Pra Remaja, Dewasa / umum dan Solo Kreatif.

Untuk menindaklanjuti perhelatan tersebut, pada Minggu Pahing (12/03/2023) Panitia dan para official, pelatih melaksanakan Technical Meeting Dalam Rangka Kejuaraan pencak silat SH Terate Cup 2023.
Hadir dalam acara Technical meeting yakni Ketua Cabang dan Ketua Dewan PSHT Cabang Kab Semarang, segenap panitia para official dan pelatih juga puluhan atlit.
Ketua Cabang berharap acara SH Terate Cup tahun ini berjalan lancar tanpa ada halangan suatu apapun, dan para pengurus dari cabang sampai rayon dapat bersinergi saling bekerja sama demi suksesnya acara ini.
Sementara itu Ketua Dewan Cabang menyemangati para atlit agar tetap antusias mengikuti kegiatan kejuaraan ini jangan takut kalah, maksud diadakannya event ini untuk menjaring atlit-atlit silat di Kab. Semarang untuk nantinya bisa maju ke event kejuaraan lainnya.
Beliau menghimbau agar setiap rayon/ranting mengadakan TC untuk mempersiapkan atlit-atlitnya.

Kegiatan ini bertujuan menjaga dan melestarikan seni bela diri pencak silat sekaligus memunculkan atlit pencak silat untuk mencapai prestasi dan memiliki kepribadian yang berakhlak mulia, disiplin, terampil dan memiliki semangat bela negara.


Disampaikan oleh Ketua Panitia, Mas Wagi (Wasit Juri tingkat Nasional) acara kejuaraan ini sudah direncanakan cukup lama, meskipun baru bisa direalisasikan tahun ini.
Peraturan pertandingan yang akan digunakan nantinya Peraturan pertandingan terbaru tahun 2022, agar para atlit nantinya tidak ketinggalan dalamengikuti pertandingan di event yang lebih tinggi,
Maka dalam TM ini disampaikan pula peraturan pertandingan IPSI terbaru tahun 2022.





Kontributor: Oya
Foto: Mas Irwan


Posting Komentar

0 Komentar

close
Pasang Iklan Disini